Mencegah Kanker Pada Wanita

Kanker tumbuh dan terbentuk dalam jangka waktu yang lama bahkan bertahun-tahun. Ini berarti pertumbhan dan penyebarannta dapat docegah. Pencegahan kanker dapat dilakukan dengan berbagai cara, antara lain mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan dan menghindari makanan yang mengandung zat karsinogen. Untuk itu, sangat disarankan mengonsumsi buah dan sayur secara rutin  untuk mencegah kanker pada wanita karena di dalamnya banyak mengandung kalsium, riboflavin, beta-larotin, falate, lutein, vitamin A, vitamin B dan vitamin D. Mengonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung antioksidan secara teratur dalam jumlah yang mencukupi terbukti dapat mengurangi resiko terserang kanker. Antioksidan adalah zat yang ampu mematikan zat lain yang membuat sel-sel menjadi rapuh dan mampu memperbaiki sel yang rusak. Zat ini terbukti bisa meracuni secara langsung sel-sel tumor atau kanker.

Mencegah kanker pada wanita dapat dilakukan dengan mengonsumsi sayuran yang berawarna hijau tua seperti brokoli, bunga kol, kubis, lobak, kangkung, bayam, dan selada sangat kaya dengan zat antioksidan seperti beta karotin, falate, dan lutein. Jenis sayuran lain seperti wortel, kentang, tomta, bawang putih, bawang merah, dan kacang-kacangan termauk kacang kedelai juga termasuk kandungan zat antioksidan. Tomat, misalnya mengandung zar lycopen yang dapat mencegah berkembangnya zat-zat pemicu kanker dalam tubuh.

mencegah-kanker-vagina

 

Sementara jenis buah-buahan yang sebaiknya lebih sering dikonsumsi untuk mencegah kanker pada wanita, khususnya bagi wanita yang memiliki resiko paling besar terkena kanker, antara lain jeruk, apel, pir, pisang dan semangka. Buah-buahan tersebut mengandung caretenoid, flavonoid, dan lycopen yang dapat menghambat pertumbuhan kanker.  Selain mengonsumsi buah dan sayur bisa mengurangi resiko terkena kanker. Namun, sebaiknya disertai dengan pola hidup yang sehat seperti menghindari kebiasaan merokok, menghindari hubungan seksual dengan cara berganti-ganti pasangan menghindari stes, berolahraga yang cukup, dan secara berkala memeriksakan diri ke dokter.

Terapi pendukung yang dilakukan dapat bersifat pencegahan kanker, terapi paliatif untuk meringankan penderitaan dari serangan kanker, dan terapi pendukung untuk penyembuhan kanker. Dalam melakukan terapi pendukung harus menggunakan pertimbangan mudah dilakukan aman dan logis. Mudah dilakukan artinya orang dapat melakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain. Aman berarti tdak ada efek samping yang berbahay, terutama bagi orang yang diterapi. Sementara itu, logis berarti dapat diterima oleh pikiran ilmiah.

Salah satu kiat hidup sehat agar terhindari dari penyakit kanker adalah dengan cara mengonsumsi makanan sehat dan menjauhi makanan yang mempunyai sifat karsinogenik. Caranya dengan membatasi konsumsi sumber radikal bebas guna menekan perkembangan sel-sel kanker, sebaliknya harus meningkatkan konsumsi antioksidan pelawan kanker yang sekaligus mengandung zat gizi pemacu kekebalan tubuh. Hal ini harus diperhatikan terutama bagi mereka yang mempunyai faktor resiko terkena kanker.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Vagina

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Vagina

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.