Penyakit Kanker Vagina

Penyakit Kanker VaginaPenyakit kanker vagina merupakan suatu kondisi dengan tingkat keganasan dalam bentuk kanker yang munculnya di vagina organ intim kewanitaan, dan tidak meliputi dibagian serviks dan juga dibagian vulva. Vagina letaknya berada diantara vulva hingga di awal serviks uteri. Untuk  kasus penyakit kanker vagina yang harus diklasifikasikan sebagai bentuk karsinoma vagina jika lokasi primer dari pertumbuhannya adalah dibagian vagina.

Penyakit Kanker Vagina

Penyakit Kanker Vagina

Penyakit Kanker Vagina

Penyakit kanker vagina primer yang kasusnya jarang terjadi, yakni adalah sekitar 1-2% dari keseluruhan penyakit kanker ginekologi. Dan selain itu, kontinuitas jaringan diantara vagina serta serviks yang sering mengakibatkan kejadian dari kasus penyakit kanker vagina menjadi sulit untuk diidentifikasikan. Menurut salah satu penelitian yang dilakukan, tingkat keganasan invasif yang melibatkan organ serviks serta vagina yang diklasifikan sebagai salah satu bentuk keganasan pada organ serviks. Vagina adalah salah satu bentuk lokasi yang paling sering dari terjadinya asus metastatis dari keganasan serviks dan juga endometrium sehingga akan menyebabkan semakin sulit untuk bisa menentukan suatu lokasi yang paling utama dari tingkat keganasannya.

Di Amerika Serikat sendiri, penyakit kanker vagina dua kali lebih sering terjadi oleh wanita dengan kulit hitam dibandingkan dengan wanita kulit putih. Walaupun masih belum ada data yang kuat selain dari AS dan diperkirakan jika angka dari kejadian penyakit kaner vagina dinegara berkembang justru lebih tinggi dibandingkan dengan negara AS. Angka 5 years survival atau rata-rata dari kemampuan hidup selama 5 tahun setelah mereka terdeteksi menderita penyakit kanker adalah sekitar 50%, dan kira-kira sama dengan penyakit kanker serviks jumlahnya.

Wanita dengan stadium awal pada penyakit kanker vagina biasanya mengalami asimptomatik yang tidak disertai gejala. Karena penyakit kanker vagina ini biasanya sering bersamaan dengan munculnya infeksi HPV yang aktif pada pasien dan biasanya akan muncul keluhan adanya kutil pada daerah vulva, atau juga cairan yang busuk keluar dari kutil vagina tersebut. Dan jika sudah berada ditingkat stadium lanjut, maka akan memberikan suatu gejala pendarahan serta disertai dengan munculnya nyeri.

Sama halnya dengan penyakit kanker serviks. Cara yang dilakukan untuk mengatasi penyakit kanker vagina adalah dengan merubah perilaku seks yang bisa menurunkan resiko dari munculnya paparan pada HPV dan sekaligus juga membantu menurunkan insiden dari penyakit kanker vagina. Karena adanya hubungan antara HPV dengan penyakit kanker vagina, maka sangat diharapkan sekali bisa dihindari dengan cara pemberian vaksin profilaktik HPV.

Pencegahan dari penyakit kanker vagina yang meliputi dengan melakukan diagnosis serta terapi yang tepat untuk lesi prematur atau VAIN. Penderita dengan hasil Pap yang tidak normal mereka harus menjalankan pemeriksaan vagina dengan menyeluruh (selain dari pemeriksaan serviks dan juga vulva). Misalnya seperti penyakit kanker serviks, lesi displasia vagina yang akan berubah menjadi putih dengan pemberian dari asam asetat sekitar 4%.

Lesi yang mencurigakan ini akan diperiksa dengan kolposkopi dan selanjutnya akan dilakuan biopso. Dan secara kebetulan, kelainan yang hanya bisa ditemukan pada vagina, namun biasanya multifokal. Karena kurangnya petunjuk yang lebih jelas tentang pengobatan untuk kondisi seperti diatas, dan terapi harus dilakukan pada setiap individu.

Faktor resiko dari terjadinya penyakit kanker vagina adalah :

  1. Usia lanjut yakni adalah usia puncak di dekade 6-7
  2. Pemakaian dari ring pessaries
  3. Infeksi HPV dan juga infeksi menular lainnya
  4. Riwayat kesehatan genital warts atau kutil kelamin. Vaginitis kronik, dan juga menopause yang terlambat
  5. Masturbasi serta mengalami kegemukan
  6. Radiasi dan juga paparan dietilstilbestrol (DES) in utero.

Wanita yang terinfeksi dengan penyakit HPV tipe onkogenik atau cenderung memicu terjadinya penyakit kanker biasanya akan beresiko untuk terserang penyakit ini. Walaupun tidak terbukti secara klinis dari salah satu penelitian epidemologis, faktor resiko penyakit kanker serviks dan juga penyakit kanker vagina adalah sama yaitu adalah terpapar karena infeksi HPV.

Selain itu adalah faktor terbesar penyebab penyakit kanker vagina adalah wanita yang sebelumnya sudah pernah mengalami penyakiti kanker serviks dan kanker vulva. Dan penelitian di 121 pasien yang dilakukan oleh VAIN, Dogde, dan juga kawan-kawan yang menemukan jika 22% diantaranya yang dilakukan suatu pembedahan pada cerical intraephithelial neoplasma atau CIN dan 22% yang lainnya yang harus dilakukan dengan histerektomi.

Gejala yang ditandai dari penyakit kanker vagina adalah :

  1. Pendarahan yang tidak normal
    Biasanya lebih banyak terjadinya contact bleeding, dan biasanya akan terjadi setelah melakukan hubungan seksual atau setelah masa menopause wanita.
  2. Keputihan yang tidak normal
    Keputihan yang biasanya dihubungkan dengan penyakit tumor yang merusak organ serta infeksi, dan cairan yang dikeluarkan bisa seperti air, dan juga bisa mirip sup, atau juga disertai dengan adanya darah. dan jika muncul seperti ini maka sebaiknya lakukanlah pemeriksaan pap smear untuk bisa dideteksi secara dini.
  3. Gejala tekanan atau kompresi
    Setelah penyakit kanker stadium akhir yang menekan organ sekitar, maka akan muncul gejala kompresi. Misalnya adalah disaat menekan kandung kemih serta saluran kencing, maka akan muncul gejala urgensi, dan sering buang air kecil, serta lainnya.

Penyakit Kanker Vagina

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Vagina

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Vagina

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Vagina and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.